Minggu, 01 Mei 2011

Wisata malam

Hujan.

malam minggu itu hujan deras membasahi kota ini. Saat itu pula hawa kantuk menyerang panca indera saya. Udara dingin yang masuk dari jendela kamar membuat saya perlahan-lahan tertidur pulas. Jam 1 siang sampai jam 8 malam saya tertidur . Tiba-tiba saya terbangun dengan tampang blo`on, yeah, i`m like a zombiee!!!
karena tidak ada kerjaan atau lebih tepatnya kurang kerjaan.. akhirnya saya beranjak dari tempat tidur dan langsung mengambil kunci motor dan jaket (yang pasti saya sudah cuci muka .. jangan negative thingking dulu yah.. haha ) .
Apasih yang dilakukan seorang cowok jomblo dengan tinggi kurang dari 170 cm dan berat 50 kg (dari kaki s/d perut.. sisanya blom dihitung), berkacamata, rambut agak ikal kelurus-lurusan, wajah ganteng ( itu kata mama saya loh! haha ) ?? there isn't another choice... kalo ga ke rental PS, warnet yah.. tidur dirumah...

untung nya saya disini tidak sendirian, masih ada teman-teman yang mau berteman dengan saya ( saya juga bingung kenapa mereka mau..) akhirnya kami memutuskan untuk wisata malam atau kata Mr. Tukul "walking-walking in the night" di sekitar kota wisata Batu, Malang.
setelah puas keliling-keliling dan menghabiskan waktu dengan bermain UNO di atas bukit yang bernama "Payung", sekitar jam 4 kami pergi ke daerah paralayang menikmati pemandangan indah dari atas bukit. wow..... ternyata disini tidak kalah dengan pemandangan yang ada di puncak . bahkan mungkin tidak ada disana. kerlap-kerlip kota batu dan kota malang terlihat jelas dari atas sana. setelah matahari mulai terlihat kami turun dari sana dan segera pulang. di perjalanan pulang, pemandangan yang ada didepan saya sangat menakjubkan. it`s a beautiful views !!! panorama di sebelah kanan dan kiri jalan sangat indah. sampai mata saya tidak ingin berkedip dan melewatkan semua ini. setelah sekian lama, saya baru sadar ternyata kota ini tidak kalah dengan kota - kota besar lainnya. kalau di bandung ada puncak ... di Malang ada buit payung dan masih banyak lagi bukit-bukit yang lain., kalau di jakarta ada dufan, di Malang juga ada Jatim Park 1 dan 2, serta BNS ( Batu Night Spectacular ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar