Selasa, 07 September 2010

Gagu semalam

uhukk uhuk... ngokk.. huekk.. slurpp... glekkk.. glek.. ahhh....

cuman suara-suar itu yang bisa keluar dari pangkal tenggorokan gw dan dari alat yang biasa gw pake buat ngomong ini. Suara serak, tenggorokan gatal, batuk berdahak, bibir pecah-pecah, panas dalam minum larutan cap 3 kaki..!!! ( upss salah yang itu mah iklan, yang bener yang ini nih.. hihi .. :)
antar suara serakdan tenggorokan gatal emang duet maut yang klop banget. Mereka emang pasangan yang udah ditakdirkan buat bisa dengan mudah menggoyang kan semua isi kepala dan menggetarkan tenggorokan kita.

mantab.

udah segala cara gw coba , dari mulai obat-obatan modern sampe obat-obatan tradisional yang katanya "ampuh" itu udah gw coba . dan hasinya..........

Nihil .

akhirnya dan yang paling-paling terakhir dari yang terakhir sampai yang terakhir dan sekaligus untuk yang terakhir... ( huft asal jgn jadi yg terakhir gw nulis ini blog.. haha ) gw mengambil jalan pintas dengan meminum obat batuk ternama. yap, obat batuk "obeha" . lumayan manjur sih..

yah mungkin dari kejadian ini gw bisa mengambil hikmahnya, gw bisa ngerasaain gimana sulitnya jadi orang bisu .. gimana rasanya klo buat ngomong aja susahnya stengah mampus, mungkin selama ini kita sering memandang rendah seorang yang cacat mental seperti orang gagu atau bisu dengan sebelah mata. Kita ga akan pernah tau dan ga akan pernah ngerasaain apa yang mereka rasakan sebelum kita merasakannya sendiri. gw percaya, semua kejadian pasti ada hikmahnya.. mungkin ini juga pelajaran bagi kita semua..

yap.. semoga tenggorokan gw cepet sembuh dan suara gw yang merdu dan ga pernah fals ini bisa kembali menyaingi suara-suara vokalis di indonesia sepert afgan, vidi aldiano, ariel, luna, cut tari... ( lohhh???? ) ups.. salah cukup sampai di vidi aldiano aja deh.. hahaha

see you... !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar