Minggu, 19 September 2010

saya adalah aku, dan aku adalah saya
saya tidak akan ada jika tidak ada dia
dan dia tidak akan bertahan jika tidak ada mereka
karena mereka meberi nafas untuk saya
dan mereka memberi kasih yang tulus untuk kami
tanpa ada balas jasa

kami ada karena satu tujuan
dan kami ada karena satu nasib
satu misi, dan satu visi


mereka menjadi pencerah bagi saya
di negeri orang yg tak tau kemana arah melintang.
saya tidak menyalahkan negeri yg beraneka ragam ini.
saya tidak tidak kecewa menjadi kaum minoritas
karena saya bisa menjadi mayoritas
karena saya masih punya mereka
HIMATA
(HImpunan MAhasiswa TAngerang)location : mataremaja ekspress

thanks for adi as leader in HIMATA-malang, the funniest guy ASU (adisudrajat)
bang kamil, bang iwa, bang bima, bang oji,
and all of HIMATA-MALANG`s crew


loyalitas, tanpa batas !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar