Selasa, 06 Juli 2010

sound check

ehmm.. cek 1..2..3..
tes mic..one..two..bzzzzz

yapp.. itu yg biasa dilakukan para crew band-band terkenal sekelas Paramore sampai yang sekelas D`bagindas. Biasanya sebelum "bintang-bintang" itu naik ke atas panggung, pasti "pembantu" nya yang biasa dipanggil crew itu akan melakukan nya. Biasanya crew-crew band itu dianggap rendah oleh orang-orang yg ga tau arti pentingnya mereka. Mereka dicap sebagai “pembantu” padahal sukses atau tidak nya penampilan band tersebut juga tergantung pada kinerja crew itu sendiri. Dan ga sedikit band-band besar yang berawal dari menjadi crew sebelum mereka terkenal, membawa semua peralatan dengan senang hati dengan keringat bercucuran, tapi mereka tetap komitmen dan profesional dengan pekerjaannya. Yap, itu sebagian opini saya tentang crew dan check sound ( agak ga nyambung sih) yah.. gpp lah.. hehe

Yapp.. check sound disini maksudnya bukan seperti itu, check sound disini itu seperti perkenalan atau seperti bahasanya pak kyayi di sebelah rumah saya katanya tuh ta`aruf . apa itu ta`ruf?? yap silakan tanya ke guru2 mengaji di tempat anda berada... haha… ini adalah blog pertama saya.. saya tidak akan melakukan perkenalan layaknya kawula muda seperti :

A : hey thanks for req

B : yap sama” leh kenalan ga?

A : boleh, siapa disana? Nak mana?

uhhh wow!!! Sekilas percakapan yang sering kita lihat ketika kita membuka home kita di Facebook. Mungkin perkenalan disini tidak bisa menggunakan kalimat seperti itu. so, kita mulai aja perkenalannya, nama gue oki Jodi, bisa dipanggil oki atau Jodi (soalnya udah satu paket sih). Orang-orang dirumah biasa manggil gue Jodi tapi kadang-kadang temen gw juga manggil itu, tapi biasanya disekolah gw dipanggil oki, bukan oki jel*y drink (produk minuman penunda lapar yang lagi trend sekarang). Saat post ini gw bikin gue baru lulus SMA sambil, dan sedang menghabiskan liburan yang sangat men"asyik"an ini. Sebenarnya gw ga terlalu suka nulis, tetapi setelah gw baca buku yang berjudul “aku ada dalam novel” (klo gak salah judulnya ) gue mulai tertarik untuk nulis, dimulai dari yang kecil-kecilan aja, yaitu dari blog ini. Karena ada pepatah mengatakan "mulailah dari hal terkecil sebelum memulai hal besar “. Di Blog pertama ini gue kasih judul tangga berjalan karena terinspirasi dari komik Dora*mon , pada saat gw baca komik itu ada bagian dimana jalanan di abad 22 bisa berjalan sendiri seperti tangga berjalan (red: ekskalator) walaupun mustahil tercipta di dunia nyata, tapi gw tetap berharap dunianya Doraemon bisa terwujud di dunia nyata(agak kekanak-kanakan sih) haha... Judul blog ini juga terinspirasi dari kehidupan orang-orang disekeliling gue, karena kehidupan manusia itu seperti ekskalator, kadang –kadang kita menuju keatas, tapi terkadang kita juga bisa berada di bawah, lalu kehidupan manusia juga seperti 2 (dua) ekskalator yg berdampingan satu sama lain, sebelah kiri ekskalator turun dan sebelah kanan ekskalator naik, kita tinggal memilih jalan yang mana, sama seperti kehidupan manusia. Bagi gue "life is choice".

Sepertinya sudah terlalu banyak gw ngomong (lebih tepatnya menulis atau mengetik). Bagi para Bloger senior.. mohon bantuan dan bimbingannya dan bagi yang masih amatir, mari kita sama-sama belajar dari bawah ,untuk mencapai anak tangga paling atas kita harus memulainya dulu dari anak tangga paling bawah.. ok..???

see you in the next post..!!


5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. ki, yg bener eskalator, bukan ekskalator,,
    hehe,, posting lagi dong,,

    don't forget to visit my blog in http://karenaitusayaberfikir.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. haha ga tau deh cal.. wkwkwk
    ntar gw mo bikin tema cinta2an , kan dipostingan kemaren tuh udeh kyk bapak2 bgt kan? wkwkwk

    BalasHapus