Kamis, 07 Juli 2011

ceritakan indomie mu

sebenernya postingan ini terinspirasi dari postingan di blog teman saya faisal kalau adayang mau bertamasya ke blog nya silahkan diklik aja namanya .( ini termasuk promosi loh cal! jangan lupa royaltinya! haha )..
pernah liat iklan indomie kan? apa blom pernah liat?? atau pernah makan indomie kan?? atau jangan-jangan belum pernah sama sekali..!??

kasihan.
jadi begini ceritanya..

waktu pertama kali makan indomie, saya langsung jatuh cinta dengan indomie. rasanya sangat menglitik dari lidah sampai keperut. saya ingin mencoba membuatnya sendiri. 5 april 2011 tepat pukul 3 sore setelah pulang kuliah, saya mulai bergerilya di dapur mencari stock indomei yang ada . ternyata saya bisa membuat nya dengan mudah. Lapar... terhapus begitu saja . tanpa terasa 1 mangkuk besar indomei habis saya lahap. saat membereskan sampah-sampah indomie saya melihat bungkus indomie yang tergeletak dia atas meja. di bagian bawah nya tercantum masa kadaluarsa. Tertulis.... 02 03 2011.... -___-

itu cerita saya.. apa ceritamu ??


indomie- ceritakan ceritamu

yang tadi itu cerita versi fiksi dari saya... 
nah video diatas ini cerita benerannya.. hehe

see you.. :)

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. wah, nama saya ada dalam posting ini, hebat ya?
    saya kira betulan ceritanya, tapi gak apa-apa, lucu juga, hahahaha

    cuma satu pesan dari saya, ga usah jauh-jauh beli indomie di Belanda ya

    _Salam Ketik-Mengetik_

    BalasHapus