Jumat, 01 Juli 2011

dulu....
hidup ku begitu abstrak...
buram.. 
tidak jelas... bahkan untuk menantap wajahku dicermin pun
terlihat begitu remang ...
sakan-akan cermin pun tak sudi memantulkan pancaran kehidupan
padaku...

sampai saat itu..
ia datang mengisi hariku..
menjernihkan hidupku
mewarnai hariku...
bak kacamata 
yang mengobati rabun 
dari mata sang pemiliknya..


whoaa.. !!! after long time i didn`t post anything in here... i post poem for you ..!!!  haha mungkin sebagian dari kalian merasa aneh...  Puisi. hmm.. sajak.. pantun atau apalah terserah kalian mengartikannya .. haha.. yah tapi setelah saya membaca dan mengeja kata perkata dan mengartikan nya menurut saya paragraf ini saya golongkan ke kategori puisi. setujuuu!!?? 

oke puisi ini dibuat setelah saya melihat iklan yang ada di televisi. iklan komersial ini menurut saya memiliki sarat akan arti dan makna. maka dari itu mari kita beri aplause untuk sang pembuat iklan ini...(sebenernya ga tau siapa yang bikin) ... prok..prok..prok... cukup.

bagi kalian yang belum pernah liat iklannya bisa dilihat di bawah ini.. enjoy it !! haha..



iklan a mild go ahead

see you... :)


1 komentar:

  1. wahahaha me either, ane juga suka sama iklan ini!!! artinya keren abis!!! :D sampe sampe ane rela post d blog -__- fufufu

    BalasHapus