Kamis, 17 Maret 2011

Terima kasih.
terimakasih untuk teman-teman yang bersedia menjadi teman saya
terimakasih guru-guru yang sudah bersedia membimbing saya
terima kasih untuk waktu yang terus ikut berputar
terimakasih untuk udara yang memberikan kehidupan bagi saya selama ini
terimakasih untuk semua kebahagiaan
terimkasih untuk semua kesedihan
terima kasih untuk keluarga tercinta
terimakasih untuk para blogger yang bersedia membaca blog saya
terimakasih untuk ayah yang selalu menjadi teladan yang baik
terimakasih..
terimakasih...
terimakasih

dan..

terimakasih untuk ibu yang selalu memberikan cinta nya
terimakasih telah melahirkan saya ke dunia ini .
terimakasih ya Allah SWT


kata mutiara hari ini :
        " Kata terima kasih memang sulit di ucapkan bagi kita manusia biasa. hanya manusia hebat yang mampu mengucapkan kata terimakasih dalam keadaan apapun."

2 komentar:

  1. Gua demen kalimat terahir. Memang ga semua orang dengan jiwa besar mau berterima kasih. Terkadang mereka lupa mereka bgitu karna ada pihak lain yg membuatnya bgitu. Terlebih jika sedang di bawah. Mana mau mreka berterima kasih. Yang ada mereka mengeluh atau menghujat sini sana.

    BalasHapus
  2. sipp.. kali ini gw setuju ama lu wi!!! haha

    BalasHapus