Minggu, 16 Januari 2011

sang pemimpi

hey guys..

dah lama gue ga posting blog ini.
di post pertama ini dimana gue besok bakal masuk ke semester genap perkuliahan yang mungkin lebih berat dari semester sebelumnya. yap kemarin gw sukses dapet IP diatas 3, semoga semester ini bisa lebih meningkat jadi 4.00

mimpi.

yap satu kata ini selalu ada di dalam diri seseorang. setiap orang pasti mempunyai mompi yang harus mereka capai, mimpi yang harus mereka kejar, dan mimpi yang harus diwujudkan. semua berawal dari mimpi. Thomas Alva Edison menemukan sebuah bola lampu berawal dari mimpi. mimpi yang dianggap setiap orang ga mungkin jadi kenyataan. Mungkin di zaman Thomas Alfa Edison orang - orang menertawakan mimpi si penemu ini, mereka mencaci dan mengejek bahwa mimpi ini ga akan terwujud. namun pada akhirnya mimpi thomas alfa edison inilah yang membawa penerangan ke seluruh dunia hingga kini. Jika thomas tidak bermimpi pasti dunia ini akan gelap tidak seterang seperti sekarang ini.
mimpi mungkin bisa menghipnotis seseorang. terkadang , mimpi membuat orang semakin gila. terkadang mimpi membuat kita berfikir bahwa dunia mimpi itu adalah dunia nyata dimana kita berada sekarang. sedangkan ketika kita terbangun dari mimpi dan harus menerima kenyataan pahit bahwa dunia nyata tidak seindah dunia mimpi kita akan menyesal dan ingin kembali bermimpi.
pernah ga sih kita berfikir, pada saat tertentu mimpi kita akan terwujud. dan pernah ga kalian merasa mimpi ini setiap waktu terus berubah-ubah.

mimpi seorang yang miskin ingin mejadi kaya.
mimpi orang kaya yang ingin bertambah kaya.
mimpi orang jelek yang ingin menjadi ganteng dan punya pacar cantik.
mimpi orang ganteng yang ingin menjadi jelek.
(hmm .. kayanya yang ini ga mungkin ya..)
mimpi seorang karyawan
mimpi seorang buruh
mimpi seorang pengemis
mimpi seorang pelajar

mimpi.
mimpi.
mimpi.

semua yang kita impikan mungkin dapat terwujud ketika alam bawah sadar kita merekam mimpi itu. ketika  saya membaca novel "5cm" , ada sebuah pernyataan yg mungkin dapat memotivasi diri kita. disana ter tulis "genggam mimpi itu dan tempelkan mimpi itu di depan jidat dan biar menggantung, buat menjadi keyakinan. maka mimpi itu akan terwujud jiaka keyakinan yang ada dalam diri kita kuat.

IP 4.00 bukan mustahil bagi saya (ehem agak sombong dikit)  jika saya meyakini itu. jadi kejar terus mimpi kalian, buat mimpi kalian menjadi kenyataan.. biarkan orang lain menertawakaan mimpi kalian karena mungkin kalian yang akan tertawa pada akhirnya ketika mimpi itu terwujud.
tulis 100 mimpi kalian di atas secarik kertas. dan tempel di manapun, simpan.
lalu tandai semua mimpi-mimpi kalian yang telah tercapai.
ketika kalian akan mencoret mimpi yang ke seratus, mungkin kalian bisa tersenyum puas.

"BAHWA 100 MIMPI KU MENJADI KENYATAAN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar