Senin, 03 Januari 2011

Damn!!! I LOVE GARUDA

Damnn!!!! I Love Garudaa!!

hy guys.. udah lama gw ga posting lagi di blog gw ini. yah karena banyaknya aktivitas gw. dari syuting, les drum sampai main bola... hmmm.. ups salah itu mah aktivitas nya si baim cilik di iklan komersial..

haha.

yap gw bukan si baim cilik tapi cuman mahasiswa kuliahaan biasa yang mengejar IP diatas 3.00 (itu juga gara2 diancem bokap klo dibawah 3 dikeluarin les musiknya) .

serem.

yap. itu bisa dibilang shocktherapy atau semacamnya lah. itu cara bokap gw biar bisa bikin anak nya semangat belajar. (walau pun agak ekstrim) .
well.. balik ke aktivitas gw.. dibalik semua aktivitas kuliah gw.. saat gw jenuh dengan semua tetek bngek masalah perkuliahan ,gw mencoba membuat karya2 yang mungkin bisa dibilang "amatir".

di tahun baru ini (hmm dah lewat kali ya??) gw/saya/aku atau apalah (terserah yang baca),  akan men-share karya2 gw yg mungkin sedikit agak tidak layak untuk di publikasikan.. -__-

and this is it !!!! (dikutip dari kata2 cheff farah quinn diteve td pagi)


yapp.. sebenernya ini karya gw yang kedua.. mengapa gw ambil tema nasionalisme ????
apakah karena ada nya piala aff suzuki yang menggemparkan indonesia?(dibaca pake nada pembawa acara silet) atau karena adanya teriakan2 wanita2 pendukung jodie bacdhim?? uppss salah.. irfan bachdim i mean.. apa karena permintaan rakyat penggila sepakbola untuk menurunkan NH??? hmm gw rasa buat yang 1 itu ga masuk kategori kenapa gw mengambil tema nasionalis.

yakk!! jawabannya adalah.. karena sedang hangat-hangat nya rasa nasionalisme di negara kita ini . walaupun benccana sering menerpa indonesia, tapi garuda tetap bisa mengepakan sayapnya sampai ke negeri luar..dan 1 lagi ketika gw melihat burung garuda ini, gw teringat akan kejayaan gw di zaman SD dahulu.. ketika nilai rapot gw yang terbesar adalah pendidikan kewarganegaraan, sedang kan yang lainnya.................. hmm bisa dibayangkan sendiri lah.

well.. guys.. bagi kalian yang berminat dengan kaos ini bisa pesan di ice-tee cloth dengan cara:
isi DATA BERIKUT dgn LENGKAP (Bisa SMS ke 08567648086 Atau Inbox Facebook ) :

format pemesanan :
nama :
alamat :
no. hp :
ukuran :
jumlah :

facebook : okyjodie
Twitter    : @okyjodie

oke thanks guys!! smoga garuda tetap didada kita!! bukan didada negara lain.. !!





ini sedikit model kaos di ice-tee cloth :


thanks for INDONESIA
I proud be an Indonesian !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar