Rabu, 07 Desember 2011

please don`t use or copy this image 
without permission


dum...dumm...cas..cas...
suara itu terdengar tidak asing di telinga saya...
bahkan suara itu bermain-main disekitar hidup saya..
dum..dumm.. cas..cas..
terkadang suara itu dimainkan dengan tempo cepat...
terkadang dimainkan dengan tempo dengan sangat lambat..
bahkan terkadang mengeluarkan bunyi tidak beraturan...
dum...dumm cas..cas..
suara itu seprti sudah diatur menjadi satu kesatuan partitur...
DIA yang mengaturnya... 
DIA adalah arranger bagi hidup saya...
hanya tinggal saya yang menentukan arah ketukan..
dan membuatnya menjadi harmonis..
dan lebih indah...

dum..dumm... cas.. cas... 
ketukan kehidupan.

1 komentar:

  1. Gambarnya bagus, Kunjungi juga ya blog ane dan jangan lupa follow + tinggalkan komentar !
    Salam sukses blogger :D

    BalasHapus